Seorang Turis di Spanyol Tewas Gara-gara Tersedak Kunci Mobil
Tewas Gara-gara Tersedak Kunci Mobil

By Ninik Kristiani 13 Agu 2021, 05:27:57 WIB Hiburan
Seorang Turis di Spanyol Tewas Gara-gara Tersedak Kunci Mobil

Gambar : Kunci mobil Hyundai Kona(KOMPAS.com/Ruly)


Kompas.com - 13/08/2021, 05:00 WIB
Penulis Shintaloka Pradita Sicca | Editor Shintaloka Pradita Sicca

BARCELONA, KOMPAS.com - Turis Belanda tersedak hingga tewas setelah sebuah kunci mobil tertelan di tenggorokannya, saat ia liburan di Barcelona. Pria 37 tahun yang identitasnya tidak diungkap, tidak sengaja menelan kunci mobilnya hingga tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Laporan media lokal mengatakan bahwa dia masuk ke swalayan di distrik Sarria ibu kota Catalonia, untuk meminta pertolongan, tetapi diusir karena mereka tidak paham apa yang dikatakannya.

Baca juga: Mengantuk, Pria Ini Telan Sikat Gigi di Pagi Hari

Pria itu "dalam keadaan heboh hingga mengakibatkan keributan", ketika masuk ke dalam swalayan sekitar pukul 22.15 waktu setempat pada 5 Agustus, menurut laporan 20 Minutos Staf di supermarket memberi tahu Guardia Urbana yang semacam polisi kota, dan sejumlah petugas harus turun tangan untuk mengamankan pria itu.

Baca juga: Pria Ini Tak Sengaja Telan Tusuk Sate Besi, Tembus ke Tenggorokan dan Paru-parunya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email

Dia pingsan di luar dan petugas Urbana mencoba menyadarkannya sebelum paramedis dari Sistema d'Emergencies Mediques (SEM) tiba, seperti yang dilansir The Sun pada Rabu (11/8/2021). Petugas medis menemukan kunci mobil tersangkut di tenggorokannya dan mengeluarkannya sebelum membawanya ke Rumah Sakit Sant Pau, di mana dia meninggal pada pukul 02.15 waktu setempat pada 6 Agustus.

Baca juga: Bayi Ini Telan 200 Bola Magnet dalam 2 Bulan, Nyawanya Berpotensi Terancam

Tidak jelas apakah orang-orang tidak dapat memahaminya karena dia berbicara bahasa Belanda atau apakah dia tidak dapat berbicara dengan jelas karena kunci di tenggorokannya. Polisi lokal Barcelona, Mossos d'Esquadra, sedang menyelidiki kasus kematian turis Belanda itu, tetapi belum dipastikan bagaimana kunci mobil bisa tertelan di tenggorokannya. Baca juga: Telan Baterai hingga Tenggorokannya Berlubang dan Lalui Banyak Operasi, Balita Ini Tak Tetolong Pria itu, bersama keluarganya, tinggal di dekat supermarket di jalan Riera de Cassoles di Barcelona . Konsulat Belanda telah diberitahu tentang insiden tersebut, bersama dengan Dewan Kota Barcelona, dan pihak berwenang mendukung keluarga tersebut untuk penyelidikan.

Baca juga: Ingin Jadi Magnet Boy, Anak Ini Telan 54 Butir Magnet hingga Ususnya Bocor

 




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Principal

Pengawas Sekolah
DR. NINIK KRISTIANI, M.PD

Jejak Pendapat

Menu apakah yang paling Anda sukai dari website ini?
Koleksi video
Ruang pengumuman
Menu pada link terkait
Menu unduhan
Ruang konsultasi
Ruang berita