Ketika Anda dapat membedakan antara kenyataan dan hanyalan, maka Anda dapat menyembuhkan penyakit di
penyakit diabetes

By Ninik Kristiani 26 Mei 2021, 10:06:18 WIB Kesehatan
Ketika Anda dapat membedakan antara kenyataan dan hanyalan, maka Anda dapat menyembuhkan penyakit di

Gambar : Profesor Li Tianwei sangat jarang mau diwawancarai, tapi dia akhirnya setuju untuk menjawab pertanyaan dari reporter kami. Dalam tulisan ini Anda akan mendapatkan tips penting yang dapat membantu Anda melawan diabetes.


Kesalahpahaman utama para penderita diabetes di Indonesia yang membuat mereka tidak dapat hidup lama (

Vinna Basuki (19 KV?TEN 2021)

Li Tianwei - Ahli Endokrinologi Singapura Saat ini beliau dianggap sebagai salah satu spesialis terbaik dalam pengobatan diabetes di wilayah Asia Tenggara. Semua orang terkenal yang menderita diabetes berlomba untuk bertemu dengan beliau, termasuk itu pasien dari Jepang, Thailand, Cina dan bahkan dari Australia. Dia adalah salah satu ahli endokrin terkemuka di dunia. Dia menulis 32 buku ilmu pengetahuan populer, dan juga menulis sekitar 150 artikel dalam jurnal ilmiah.

Profesor Li Tianwei sangat jarang mau diwawancarai, tapi dia akhirnya setuju untuk menjawab pertanyaan dari reporter kami. Dalam tulisan ini Anda akan mendapatkan tips penting yang dapat membantu Anda melawan diabetes.

PROFESOR LI TIANWEI SANGAT YAKIN BAHWA DIABETES TIPE 2 DALAM BANYAK KASUS DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN PENGGUNAAN OBAT MODERN!

Topik yang dibahas di artikel ini:

  • Apa hal paling penting dalam pengobatan diabetes?
  • Mengapa 95% penderita diabetes tidak dapat sembuh penyakit mereka?
  • Pada kasus seperti apa yang memungkinkan KESEMBUHAN PENUH PENDERITA DIABETES?
  • Apa saja cara MODERN untuk memerangi penyakit tersebut?

Metformin bukan cara tepat mengobatinya!

Dokter sudah memperingatkan, dan pihak farmasi meraup keuntungan dari mereka yang sakit

Profesor Li Tianwei:

"Saat ini, obat-obatan berbahan dasar metformin adalah bahan utama hampir semua pengobatan diabetes. Namun, khasiatnya masih banyak disalahpahami oleh para pasien dan dokter yang tidak terpelajar. Metformin adalah jalan menuju penyakit lain dan awal dari kematian - bukan untuk menyembuhkan penyakit. Jika Anda pergi ke dokter dengan diabetes tipe 2 dan dia meresepkan perawatan berdasarkan obat-obat tersebut, maka jangan lagi pergi ke dokter itu.

Obat-obatn yang zat aktif utamanya adalah metformin antara lain: Bagomet, Vero-Metformin, Glycomet, Glycon, Glyminfor, Glyformin, Glyukofag, Glyukofazh, Glyukofazh Lama, Dianormet, Diaformin, Langerin, Metadiene, Metospanin, Metfogamma, Metformin, NovaMet, Novoformin, Orabet, Siofor, Sofamet, Formmetin.

Semua obat obat tersebut dapat meningkatkan tingkat insulin dalam darah ke level yang berbahaya. Karena banyaknya insulin, darah akan menjadi kental seperti susu kental manis. Dalam jumlah besar, insulin berbahaya untuk tubuh. Secara langsung mengikis hati, ginjal dan organ-organ ekskresi lainnya. Dalam hal konsistensi dan efeknya, insulin ini mirip dengan cairan lambung. Bayangkan apa yang akan terjadi jika cairan pencernaan mengisi organ dalam tubuh. Cairan tersebut akan membakar organ-organ dengan kandungan asamnya!

Selain merusak sel, level insulin yang tinggi juga berkontribusi pembelahan sel yang tidak normal, yang sering menyebabkan kanker. Inilah penyebab, 28% PENDERITA DIABETES BERKEMBANG MENJADI KANKER, berdasarkan data statistik.

Selain itu, tingkat insulin tinggi juga yang menyebabkan akumulasi yang cepat kolesterol dalam pembuluh darah Hal ini karena dengan tingkat insulin yang tinggi, darah semakin tebal dan bergerak sangat lambat. Akibatnya, kolesterol menutupi dinding pembuluh darah, yang pada akhirnya menyebabkan naiknya tekanan darah. 98% penderita diabetes menderita hipertensi. Hasilnya, mereka juga memiliki banyak masalah lain dengan sistem kardiovaskularnya.

Efek berbahaya dari terapi menggunakan metformin:

  • Gangguan pencernaan (yang paling sering diare, mulas, sakit lambung, dan luka pada lambung)
  • Hipertensi - Lonjakan tekanan darah, terutama di malam hari, sakit kepala, telinga tersumbat, rasa takut dan serangan panik
  • Sirosis hati - sel hati berubah menjadi jaringan penghubung dan tidak lagi membersihkan darah, seluruh tubuh berisi racun
  • Batu ginjal karena ekskresi garam dan gula secara intensif
  • Penyakit onkologis
  • Mati muda karena hancurnya pembuluh darah
  • Kebutaan

Perkembangan penyakit tersebut, tentu saja, tergantung pada durasi dan jumlah obat yang dikonsumsi oleh seseorang, serta tergantung pada karakteristik individu masing-masing. Namun, TIDAK MUNGKIN untuk benar-benar bisa menghindarinya!

Jika metformin itu bisa membunuh, mengapa masih digunakan?

Sayangnya, tidak banyak dokter saat ini yang benar-benar peduli dengan kesehatan pasien mereka. Aku akan menegaskan lagi - banyak dokter yang sama sekali tidak peduli. Mereka hanya melakukan pekerjaan mereka dan mendapatkan bayaran merekan. Mereka tak peduli apakah Anda sembuh atau tidak. Oleh karena itu, mereka tidak ambil pusing memikirkannya dan meresepkan apa yang disarankan oleh pihak berwenang atau Menteri Kesehatan. Dan rekomendasi obat yang mereka berikan mengandung metformin, karena dengan menjual obat tersebut mereka mendapatkan keuntungan yang besar. Dan meskipun obat tersebut memberikan efek positif, itu hanya berlangsung sementara.

Ketidakpedulian itu tidak bisa menyembuhkan! Pasien, dalam prinsipnya, tidak tahu apa konsekuensi yang menunggu mereka jika mereka terus-menerus menggunakan obat ini, dan dokter tidak menganggap perlu untuk memberitahu mereka tentang hal tersebut.

Meresepkan obat kimia berbahaya untuk pengobatan diabetes adalah sebuah kejahatan! Namun demikian, diabetes tipe 2 masih dapat disembuhkan! Hal yang paling penting untuk dilakukan dalam hal ini adalah memilih terapi yang tepat!

Profesor Li Tianwei:

Pasien yang telah dirawat dengan metformin selama beberapa tahun sering datang kepada saya. Mereka semua sakit, masih berusia muda.

Seperti biasanya, kebanyakan pasien didiagnosis dengan diabetes tipe 2 yang selama proses pemeriksaan juga kemungkinan menderita penyakit lain. Pada saat yang sama, sampai saat ini, pasien biasanya merasa baik-baik saja dan tidak pernah berpikir bahwa kadar gula darah mereka telah meningkat. Dan kemudian mereka diresepkan metformin dan dosisnya harus terus ditambah dari waktu ke waktu.

Akibatnya, kadar gula darah menurun, tapi seiring waktu, kondisi penderita akan mulai memburuk secara bertahap. Pasien mulai mengeluh kelelahan kronis, obesitas, tekanan darah tinggi, dan sakit kepala. Kaki mereka mulai membengkak, dan di pagi hari wajah mereka juga bengkak. Ada suara aneh di telinga mereka, jari mereka mati rasa dan kaki tangan terasa dingin. Penglihatan mereka semakin menurun dan ingatan mereka semakin memburuk.

Seperti hal ceri berbalut gula ini, organ internal pendertia diabetes juga terlihat seperti ini. Hati, perut, ginjal, jantung, dan yang paling penting pembuluh darah ...

Pembuluh darah dan organ dalam dibalut gula!

Bayangkan permen buah ceri atau raspberry. Hal yang sama terjadi dengan semua pembuluh darah jika Anda menderita diabetes. Dinding pembuluh darah ditutupi dengan gula dan menjadi rapuh. Akibatnya, pembuluh darah kehilangan kemampuan untuk membesar dan mengecil. Pertama, pembuluh darah kapiler akan mati, lalu yang berukuran sedang dan besar. Pembuluh darah memberi makan organ internal. Penurunan suplai darah menyebabkan munculnya penyakit kronis.

Bagaimana diabetes menghancurkan Anda dari dalam:

Hilangnya Penglihatan. Karena diabetes, seseorang menjadi buta. Dan mereka menjadi buta selamanya. Tidak mungkin untuk menormalkan lagi penglihatan yang rusak oleh diabetes bahkan dengan bantuan penyembuhan laser, karena lepasnya retina dikarenakan banyaknya pendarahan.

Ginjal hancur. Gula hanya akan menyumbat saluran urin. Akibatnya, bagian-bagian ginjal menjadi sangat manis. Gula itu pengawet. Ia membuat ginjal terfermentasi Mereka secara bertahap akan mati. Gagal ginjal kronis hanyalah puncak dari gunung es. Ginjal bisa benar-benar tidak berfungsi.

Sendi berhenti bergerak. Gerakan pada sendi dapat terjadi karena adanya cairan synovial. Ketika pembuluh darah berhenti memberi nutrisi pada sendi, cairan synovial tidak lagi bisa dikeluarkan. Sendi akan mengering dan hancur. Penderita akan mengalami rasa sakit yang sangat menyiksa. Bahkan obat penghilang rasa sakit tidak akan membantu. Sendi akan benar-benar tidak bisa bergerak. Penderita akan kehilangan kemampuan untuk bergerak secara mandiri.

Sistem saraf rusak. Saraf, seperti organ lainnya, akan terpengaruh negatif karena banyaknya gula di dalam tubuh. Seiring waktu, diabetes menjadi psikosis dan secara emosional tidak seimbang. Mereka sering tertekan oleh depresi, tidak ada yang dapat menyenangkan mereka. Mereka hanya ingin berbaring dan mengharapkan kematian.

Kulit mulai membusuk! Pada awalnya akan mengering dengan cepat, lalu goresan muncul, kemudian eksema, kemudian borok. Otot dan tulang membusuk setelah kulit busuk. Ada bau tidak sedap. Pada akhirnya akan muncul gangren.

Gangren pada kaki. Foto dari arsip. Wanita yang tidak bisa diselamatkan.

Suka atau tidak, diabetes adalah penyakit yang sangat berbahaya. Bahkan mungkin yang paling berbahaya. Saya mohon maaf untuk orang-orang yang telah didiagnosis dengan diabetes. Saya mencoba untuk membantu mereka, tapi itu semua tergantun, pada diri mereka sendiri.

Jika tidak dengan metformin, lalu bagaimana mengobati diabetes? Contohnya, seorang lansia yang menderita diabetes yang muncul seiring bertambahnya usianya. Sekarang kadar gula darah mereka akan terus meningkat. Misalkan mereka minum metformin dan merasa tidak sehat. Apa yang bisa mereka lakukan untuk menyembuhkan diabetes? Bisakah mereka menyembuhkannya sendiri?

Saya juga ingin mengingatkan sekali lagi – diabetes tipe 2 adalah penyakit kompleks, berbahaya dan sistemik. Penyakit ini bukan demam atau diare. Ia jauh lebih serius dari itu semua. Penyakit ini terjadi pada seluruh bagian tubuh, dan karena itu perawatannya juga harus sistemik. TIDAK CUKUP MEMBANTU DAN BERBAHAYA jika hanya meningkatan kadar insulin.

Pengobatan diabetes harus menyeluruh dan hanya dengan obat-obatan, selain menurunkan tingkat gula darah, juga memberikan efeka aman untuk seluruh tubuh.

Jika kita bicara tentang obat-obatan tertentu yang dapat digunakan penderita untuk perawatan diabetes secara mandiri, maka aku akan merekomendasikan obat seperti SugaNorm. Obat ini dikembangkan tahun 2015 oleh Institut Endokrin Indonesia. Ini bukan obat kimia buatan, seperti metformin, tapi OBAT ANTI DIABETES ALAMI, YANG MENGANDUNG LEBIH DARI 60 (!) MACAM BAHAN AKTIF.

Komposisi obat mencakup semua vitamin, makro dan mikro yang paling diperlukan untuk diabetes tipe 2. SugaNorm berisi 28 ekstrak herbal yang diiperoleh dari berbagai belahan dunia.

SugaNorm ini sangat baik karena tidak membahayakan tubuh. Bahkan, obat ini membuat penderita diabetes lebih kuat. Tapi yang paling penting - Obat ini memiliki efek positif yang ampuh pada penyakit tersebut. 60 Bahan aktif itu sangat banyak. Tak ada satupun obat di dunia ini yang punya komposisi seperti itu.

Khasiat SugaNorm belum pernah ada yang menyamainya sebelumnya! Sejak kami mulai merekomendasikan obat ini kepada pasien kami, persentase kesembuhan .... dan maksud saya SEMBUH TOTAL DARI DIABETES meningkat menjadi 96%. Ini berarti 96 dari 100 orang mengucapkan selamat tinggal pada penyakit tersebut. Mereka tidak lagi menderita dengan gula darah tinggi, dan mereka kembali merasa sehat bugar.

Sepucuk surat yang berbicara jujur tentang pengobatan diabetes

Aku ingin menunjukkan surat dari Yayuk Setiawati, seorang pensiunan dari Indonesia. Dia tidak menerima perawatan di klinik kami (dia tidak bisa datang kepada kami, karena dia merasa tidak sehat). Saya menyarankannya untuk mengonsumsi SugaNorm saat saya berbicara dengannya di telepon. Akhirnya, dia berhasil sembuh.

Berikut isi tulisan dia.

Yayuk Setiawati, 67 tahun. Seorang pensiunan Indonesia yang menderita diabetes. Dia tinggal di Kota Bandung.

"Mengapa dokter lain menyembunyikan obat yang hebat seperti SugaNorm ini dari banyak orang? Saya menderita diabetes yang mengerikan. Saya sudah menderita diabetes ini selama 18 tahun. Sejak saya berusia 49 tahun. Baru-baru ini, saya mulai mengalami komplikasi parah di mata dan ginjal. Ginjal saya hampir tidak bekerja, saya mencium aseton, sangat mengerikan. Putriku tidak bisa tahan berada di sampingku. Selain itu, aku punya borok permanen di kaki, betis dan ujung jari kaki saya menghitam. Saya benar-benar sekarat. Dokter kami mengatakan bahwa saya tidak akan hidup lama. Mereka menyarankan putri saya untuk memikirkan hari-hari terakhir saya. Saya menjalani kehidupan yang baik, tapi tetap saja saya masih tidak ingin mati. Bahkan ketika saya berteriak histeris bahwa saya mau mati, sebenarnya saya tidak ingin. Klinik Anda adalah harapan terakhir saya. Saya tahu bahwa Anda telah berhasil mengobati diabetes, tapi tetap saja saya masih tidak sepenuhnya percaya semua itu, semua orang bilang penyakit ini tidak bisa disembuhkan, jadi saya khawatir kedatangan saya akan sia-sia saja. Oleh karena itu, saya tidak pergi. Tapi kemudian saya melihat Anda di TV waktu itu dan memutuskan untuk menghubungi Anda. Terima kasih banyak atas konsultasi Anda dan untuk SugaNorm yang Anda kirimkan kepada saya. Aku langsung mulai meminumnya. 4 bulan telah berlalu sejak itu dan saya masih hidup. Dan aku akan tetap hidup, seperti yang dokter saya katakan sekarang, gula saya telah kembali normal. Dan saya merasakannya sendiri. Selama 10 tahun terakhir, saya tidak pernah merasa sesehat dan sebebas ini diabetes! Saya mulai tidur dengan nyenyak, rasa haus yang tak terpuaskan sudah hilang, saya tidak perlu lagi ke toilet terlalu sering, saya tidak merasakan kelelahan dan kelemahan yang terus menerus seperti biasanya. Tekanan darah juga berhenti naik. Sekarang saya melihat lebih baik. Saya masih melanjutkan pengobatan, tapi saya yakin bahwa saya akan memenangkan pertarungan ini. Terima kasih banyak atas SugaNorm."

Seberapa cepat seseorang bisa pulih dengan SugaNorm.

Terus terang, prosesnya tidak cepat, tapi menyeluruh. Dibutuhkan beberapa bulan. Mungkin butuh waktu hingga enam bulan.

Anda harus siap untuk pengobatan jangka panjang. Tapi setelah pengobatan, Anda tidak perlu lagi meminum obat apapun, dan Anda akan dapat menjalani hidup sehat yang normal, seperti saat Anda belum menderita diabetes.

SugaNorm membantu semua orang, termasuk orang-orang yang sistem imunnya kebal.

SugaNorm harus diminum selama beberapa rangkaian pengobatan. Anda minum selama 2 minggu, lalu 4-5 hari istirahat dan kemudian diulangi lagi. Saya akan jelaskan tahapan penyembuhannya.

Perbaikan vaskular

Efek utama dari SugaNorm adalah tidak hanya menghilangkan gula yang berlebihan dari darah sehingga menormalkan lagi tingkat glukosa. Ia juga melarutkan gula, yang telah menembus ke dalam dinding pembuluh darah dengan bantuan Ginkgo Biloba, yang merupakan salah satu komponennya. Dinding pembuluh darah menjadi seolah-olah dibebaskan dari es, kembali memperoleh kemampuan untuk menyempit dan meregang. Gumpalan darah menghilang, pembuluh darah dibersihkan. Kapiler kecil kembali berfungsi. Akibatnya, tekanan darah tidak lagi naik, kelemahan, rasa kantuk menghilang, dan mempercepat penyembuhan luka dan irisan . Selain itu, penderita akan semakin kuat. Anda segera ingin melakukan sesuatu yang berguna di rumah atau apartemen Anda.

Penormalan kadar glukosa

SugaNorm tidak meningkatkan tingkat insulin, jadi tidak berbahaya. Tetapi memiliki efek yang sangat berkhasiat - yaitu,mengurangi resistensi insulin. Ini karakteristik yang luar biasa. Komponen aktif biologis dari obat ini mampu menembus langsung ke dalam sel-sel otot, lemak dan hati dan merangsangnya sehingga mereka mulai merespon dengan baik kehadiran hormon dalam darah. Dalam proses pengobatan ini disebut "pelatihan sel sekunder." Akibatnya, seiring waktu, sel penderita akan mulai mengkonsumsi glukosa dengan aktif, yang menyebabkan penurunan konsentrasinya dalam darah. Bagi tubuh, ini adalah cara paling aman untuk memanfaatkan glukosa.

Pasien mulai merasa lebih baik setiap saat, termasuk setelah makan. Mereka tidak lagi merasa haus terus-menerus. Mereka tidak menderita pembengkakan dan ruam lagi. Gatal pada area genital menghilang. Pasien tidak lagi kencing terlalu sering.

Jika kita berbicara tentang tes fisik, maka tingkat hemoglobin glukosilated semakin menurun, konsentrasi gula dan aseton dalam urin menurun.

Membakar lemak berlebih!

Kelebihan berat badan akan memperburuk kondisi diabetes sampai 4-5 kali. Oleh karena itu, salah satu efek dari SugaNorm bertujuan untuk menurunkan berat badan. Hal tersebut dapat terjadi disebabkan dua hal. Pertama, sel-sel lebih aktif memproses gula menjadi energi. Dan kedua, obat tersebut mengandung ekstrak konsentrat dari Tribulus terrestris, yang sangat ampuh membakar lemak secara alami.

Setelah turun 10 kg, risiko diabetes akan berkurang hingga 50%.

Menormalkan kejantanan

Banyak penderita diabetes yang impoten. Salah satu efek menakjubkan SugaNorm adalah menormalkan kadar testosteron dan mengembalikan kejantanan pria. Bahkan pada usia 50 atau 60 pria bisa mendapatkan lagi kemampuan untuk berhubungan seks.

Perbaikan kondisi kulit, tulang dan otot

Bahkan kulit yang rusak parah dapat dipulihkan. Borok sembuh, kulit berhenti membusuk dan mengering. Hal yang sama terjadi pada tulang, komposisinya kembali normal, tidak rapuh lagi. Peningkatan terjadi pada semua jaringan, otot menjadi elastis.

Efek kupu-kupu untuk penderita diabetes

Efek dari SugaNorm seperti kepakan sayap kupu-kupu, yang menyebabkan reaksi berantai dari penyembuhan organ dalam dan peningkatan kesejahteraan. Mulai dengan normalisasi pembuluh darah dan berakhir dengan restorasi penglihatan dan sendi.

Setelah 3-6 bulan meminum SugaNorm rasanya seperti terlahir kembali. Pada saat yang sama, pasien merasakan adanya peningkatan setiap minggu.

Mudah bangun tidur

Anda bangun di pagi hari dan dapat dengan mudah bangkit dari tempat tidur - Anda tidak perlu memaksa diri untuk bangun, meregangkan dan menggosok kaki Anda yang kaku, meregangkan punggung dan leher. Di pagi hari, tubuh akan terisi dengan energi dan kekuatan.

Merasa baik dan berada dalam suasana hati yang baik

Di pagi dan sepanjang hari. Anda akan tidur nyenyak dan cukup. Anda akan merasa lebih muda. Anda tidak perlu lari ke toilet terus-menerus di malam hari. Tidak ada yang sakit atau gatal.

Sarapan yang lezat

Anda dapat makan apapun. Anda tidak perlu lagi diet ketat. Anda akan merasakan masakan yang hanya bisa Anda impikan saat ini. Tak ada lagi diet karbohidrat. Nikmatilah makanan favorit Anda!

Kekuatan luar biasa

Meninggalkan rumah, Anda tidak lagi perlu khawatir dengan kaki Anda - Anda tidak lagi merasa sulit untuk berjalan, Anda bahkan dapat berjalan sepanjang hari, dan kaki Anda tidak terasa lelah dan tidak juga membengkak. Sandal, sepatu, dan kaus kaki tidak lagi terasa seperti pengikat sosis yang mencengkram.

Benar-benar terasa lebih tenang

Anda benar-benar merasa tenang dan santai. Tidak ada lagi rasa sakit yang menghantui Anda, membuat Anda tidak dapat fokus pada hal lain. Ketika tidak ada lagi yang sakit, maka lalu hal-hal biasa, suara, bau akan terasa seperti hal baru yang sudah lama hilang.

Anda melihat dengan sempurna

Bahkan gangguan penglihatan parah sekalipun akan mulai pulih secara bertahap. Apa yang terlihat kabur sebelumnya akan semakin jelas. Anda dapat kembali melihat angka pada bus dari jauh, Anda dapat kembali mengagumi keindahan alam.

Dan yang paling penting, Anda dapat memperpanjang usia hidup Anda! Dalam hal ini, meskipun sudah di usia tua, Anda akan tetap merasa sehat dan energik. Dan tidak perlu lagi membebani keluarga Anda untuk merawat diri Anda. Anda bisa mengurus diri Anda sendiri.

Semakin Langkanya Stok SugaNorm Di Apotik Indonesia!

Setahu kami, membeli SugaNorm di apotek sudah sangat sulit. Obat ini sudah jarang tersedia. Apakah memang seperti itu? Dan apa saran Anda para penderita diabetes di Indonesia?

- Ya itu benar sekali. SugaNorm tersedia dalam jumlah sangat terbatas, dan karena itulah seringkali tidak tersedia di apotek. Sebagian besar obat ini, sayangnya, diekspor, beberapa juga dibeli oleh klinik-klinik swasta.

Tapi saya punya kabar baik untuk pembaca majalah Anda. Saya telah berkonsultasi dengan rekan-rekan saya, dan kami telah memutuskan untuk menawarkan SugaNorm yang telah kami beli untuk pembaca Anda dengan harga yang murah. Kami akan mengirimkan obat tersebut langsung ke rumah Anda melalui pos. Ke semua wilayah di Indonesia.

Saya akan menjelaskan persyaratan apa saja untuk mendapatkan SugaNorm.

Yang diperlukan adalah:

  • Anda harus berdomisili di Indonesia. Kami tidak mengirim SugaNorm ke luar negeri.
  • SugaNorm hanya dapat dibeli UNTUK PENGGUNAAN PRIBADI. Saya memohon agar reseller tidak menjual SugaNorm terlalu mahal. Sangat tidak manusiawi meraup keuntungan dari orang sakit! SugaNorm akan dikirim ke pelanggan hanya sebanyak yang diperlukan untuk mengobati satu orang (atau dua orang - jika ada beberapa penderita diabetes dalam satu keluarga)

Untuk dapat ikut dalam promo kami, Anda harus memilih salah satu hadiahnya. Bersama-sama dengan tim Pusat di Jakarta, kami telah menyiapkan diskon tambahan SugaNorm untuk penderita diabetes di Indonesia. Setiap hadiah memiliki pasti potongan harga. Anda dapat memenangkan yang terbesar - 50%, yang, jika melihat harga terendah SugaNorm, maka Anda bisa membeli obat unik ini dengan sangat murah!




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 5 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment


Principal

Pengawas Sekolah
DR. NINIK KRISTIANI, M.PD

Jejak Pendapat

Menu apakah yang paling Anda sukai dari website ini?
Koleksi video
Ruang pengumuman
Menu pada link terkait
Menu unduhan
Ruang konsultasi
Ruang berita