Keluar dari Isolasi, Kate Middleton Bergaya Chic Pakai Guan Hijau di Wimbledon
Kate Middleton

By Ninik Kristiani 11 Jul 2021, 08:16:11 WIB Gaya Hidup
Keluar dari Isolasi, Kate Middleton Bergaya Chic Pakai Guan Hijau di Wimbledon

Gambar : Kate Middleton dan Pangeran William menyaksikan pertandingan final putri Wimbeldon pada Sabtu, 10 Juli 2021 (Instagram/@wimbledon)


Reporter: Tempo.co

Editor: Mila Novita

Minggu, 11 Juli 2021 06:28 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Kate Middleton keluar dari isolasi untuk menonton salah satu acara favoritnya, turnamen tenis Wimbledon, pada Sabtu, 10 Juli 2021. Dia menyaksikan pertandingan final putri antara Ashleigh Barty dari Australia berhadapan dengan Karolina Pliskova dari Republik Ceko.

The Duchess of Cambridge mengenakan gaun midi hijau yang chic rancangan desainer London, Emilia Wickstead. Dia membawa tas Mulberry putih dan memakai sepatu Jimmy Choo putih yang dia pakai saat menonton Wimbledon pekan lalu. 

Sebagai aksesori, dia mengenakan anting-anting paduan batu turmalin dan amethyst dan sebuah bangle yang simple. Dia juga memakai masker kain floral favoritnya serta kacamata hitam. 

Kate datang bersama dengan Pangeran William yang memakai setelan biru langit. Kate dan William juga bergabung di kotak kerajaan dengan legenda tenis Billie Jean King dan Martina Navratilova, yang duduk di belakang mereka.

Kate Middleton bersama juara Wimbledon 2021 Ashleigh Barty usai pertandingan final, Sabtu, 10 Juli 2021. (Instagram/@dukeandduchessofcambridge)

Ibu tiga anak ini adalah seorang penggemar tenis. Dia dan suaminya memiliki lapangan di rumah Anmer Hall mereka di Norfolk. Detiap tahun dia hadir di Wimbledon sebagai pelindung All England Lawn Tennis and Croquet Club, yang menyelenggarakan turnamen tenis setiap tahun.

Acara ini menandai penampilan pertama Kate sejak Istana Kensington mengumumkan bahwa dia mengisolasi diri setelah melakukan kontak dengan seseorang yang dites positif COVID-19, akhir pekan lalu. 

"Minggu lalu, The Duchess of Cambridge melakukan kontak dengan seseorang yang kemudian dites positif COVID-19. Yang Mulia tidak mengalami gejala apa pun, tetapi mengikuti semua pedoman pemerintah yang relevan dan sedang mengisolasi diri di rumah."

Kate melakukan tes Covid-19 dua kali seminggu dengan tes aliran lateral, sesuai dengan sistem pengujian rumah tangga kerajaan. Dia juga telah menerima kedua suntikan vaksin virus corona. Istana Kensington mengungkapkan bahwa dia dan William menerima dosis pertama mereka di Science Museum di London pada bulan Mei.

Selain Kate Middleton dan Pangeran William, anggota kerajaan lain yang menyaksikan pertandingan ini adalah Zara dan Mike Tindall, Putri Beatrice yang memamerkan baby bump dengan suaminya Edoardo Mapelli Mozzi, dan orang tua Kate, Carole dan Michael Middleton. 

Baca juga: Hadir di Kejuaraan Wimbledon, Kate Middleton Stylish dengan Rok Polkadot




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Principal

Pengawas Sekolah
DR. NINIK KRISTIANI, M.PD

Jejak Pendapat

Menu apakah yang paling Anda sukai dari website ini?
Koleksi video
Ruang pengumuman
Menu pada link terkait
Menu unduhan
Ruang konsultasi
Ruang berita