Ayu Thalia Klaim Pegang Bukti Baru Kasus Nicholas Sean
Ayu Thalia

By Ninik Kristiani 30 Sep 2021, 04:48:34 WIB Hiburan
Ayu Thalia Klaim Pegang Bukti Baru Kasus Nicholas Sean

Gambar : Pihak Ayu Thalia mengklaim memiliki bukti percakapan WhatsApp soal dugaan penganiayaan yang dilakukan putra Ahok, Nicholas Sean. (Foto: Tangkapan Layar Instagram/@thata_anma)


Jakarta, CNN Indonesia -- Pihak Ayu Thalia mengklaim memiliki bukti baru soal dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean.
Pengacara Ayu, Rudi Kabunang mengungkapkan bukti baru itu berupa percakapan WhatsApp. Menurutnya, bukti itu bakal mendukung laporan yang dilayangkan oleh pihaknya.

Lihat Juga :

Putra Ahok Dicecar 20 Pertanyaan Terkait Laporan Ayu Thalia
"Kita kan juga akan serahkan bukti baru lagi. Nanti bukti itu yang mendukung (laporan) ya. Bukti percakapan WhatsApp," kata Rudi saat dihubungi, Rabu (29/9).

Namun, Rudi enggan membeberkan apa isi percakapan WhastApp tersebut. Ia hanya menyebut bahwa percakapan itu terjadi sebelum peristiwa penganiayaan.

"Kalau dibuka heboh lah nanti," ujarnya.

Lebih lanjut, Rudi menyebut bahwa bukti percakapan di WhatsApp ini akan menunjukkan bahwa ada komunikasi yang kurang baik antara Ayu dengan Sean.

Lihat Juga :

Pengacara Ungkap Proses Kenalan Nicholas Sean dan Ayu Thalia
"Kita akan menyerahkan barang bukti baru, kalau kita kasih nanti itu mungkin jadi dasar penyebab komunikasi mereka yang kurang bagus," tutur Rudi.

Dalam kasus ini, Ayu Thalia melaporkan Sean ke pihak berwajib. Laporan ini buntut dugaan penganiayaan yang terjadi di sebuah showroom mobil di Pluit, Jakarta Utara pada Jumat, 27 Agustus 2021, pukul 23.00 WIB.

Selaku terlapor, Sean telah diperiksa oleh penyidik Polsek Penjaringan pada Selasa (28/9). Ia dicecar sebanyak 20 pertanyaan oleh penyidik terkait kronologis pertemuan antara Sean dengan Ayu hingga dugaan penganiayaan yang terjadi.

"Kan selama ini dia (pelapor) selalu bilang (Sean) mendorong tapi ternyata ketika dipertanyakan adalah apakah Nicholas Sean menarik dari atas mobil," kata pengacara Sean, Ahmad Ramzy, Rabu (29/9).

Di sisi lain, Sean pun melaporkan balik Ayu ke Polres Metro Jakarta Utara terkait dugaan pencemaran nama baik.

Lihat Juga :

Ayu Thalia Polisikan Penyebar Rekaman 'Daging Ketemu Daging'
(dis/pmg)




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Principal

Pengawas Sekolah
DR. NINIK KRISTIANI, M.PD

Jejak Pendapat

Menu apakah yang paling Anda sukai dari website ini?
Koleksi video
Ruang pengumuman
Menu pada link terkait
Menu unduhan
Ruang konsultasi
Ruang berita